Vector Pertama......

Ketertarikan saya di seni vektor membuat saya ingin pandai untuk mengedit foto jadi vektor
saya mencoba belajar secara otodidak dengan melihat link2 tutorial vektor dan melihat tutorial di youtube, dan saya mencoba dan terus mencoba walaupun banyak gagal nya, dan mulailah saya mencari teman di facebook yang udah master tentang vektor, orang pertama yang menunjukan saya tentang vektor adalah Alfred Tezar, dia mengajarkan saya tentang seluk beluk vector dan memberikan masukan2 yg berharga.....dan gambar di atas adalah vector pertama saya, yang saya kerjakan selama 2 hari untuk membuat nya...hahahaha....dan saya juga tidak lupa dengan Mak Inggie Datuak Djambak, beliau juga memberikan saran dan kritikan untuk terus belajar....dan juga tidak lupa juga sama Aswat D'Magenta yg juga memberikan saran dan kritikan dan buku nya.....dan tidak lupa juga sama sahabat2 yang telah memberika semangArt ke saya untuk terus berkarya

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Vector Pertama...... ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 24 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Vector Pertama......